Sinopsis Smile 2: Ketakutan Baru dari Teror Senyum yang Menyebar

Movients.com – Setelah sukses membuat penonton ketakutan di 2022, Smile kembali hadir meneror bioskop Indonesia dengan sekuelnya. Smile 2 sudah bisa disaksikan mulai 16 Oktober 2024.

Smile 2 kembali disutradarai oleh Parker Finn. Film ini dibintangi oleh Naomi Scott sebagai seorang penyanyi pop yang mulai mengalami serangkaian kejadian mengerikan yang semakin meningkat saat dia hendak melakukan tur.

Selain itu juga ada Rosemarie DeWitt, Lukas Gage, Miles Gutierrez-Riley, Peter Jacobson, Raúl Castillo, Dylan Gelula, dan Ray Nicholson, serta Kyle Gallner yang mengulangi perannya dari film pertama.

Penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Simak sinopsis Smile 2 sebelum menonton langsung di bioskop.

Sinopsis Smile 2

Skye Riley, seorang bintang pop yang sedang naik daun, bersiap untuk memulai tur dunia barunya. Namun, di tengah kesibukan dan sorotan lampu panggung, Skye mulai mengalami serangkaian kejadian aneh dan menakutkan yang semakin mengganggu.

Dia dihantui teror mengerikan yang membuatnya mempertanyakan kewarasannya sendiri. Di bawah tekanan ketenaran yang luar biasa dan teror supranatural yang dialaminya, Skye terpaksa menghadapi masa lalunya yang kelam.

Skye harus menggali rahasia-rahasia terpendam dan trauma yang selama ini dia kubur dalam-dalam untuk menemukan jawaban atas kejadian-kejadian mengerikan yang menimpanya.

Perjalanan Skye untuk merebut kembali kendali hidupnya menjadi pertaruhan antara kewarasan dan kehancuran. Akankah dia berhasil mengalahkan kekuatan jahat yang mengancamnya, atau justru terjerumus ke dalam spiral ketakutan dan kehilangan kendali?

Pemain Smile 2

Smile 2 dibintangi Naomi Scott sebagai Skye Riley, seorang bintang pop terkenal yang menjadi target entitas jahat. Kyle Gallner kembali memerankan karakter Joel dari film pertama.

Sosie Bacon juga kembali sebagai Dr Rose Cotter, meskipun perannya mungkin tidak sebesar di film pertama. Kemudian ada juga Lukas Gage sebagai Lewis, teman Skye.

Jajaran pemeran lainnya termasuk Rosemarie DeWitt, Ray Nicholson, Dylan Gelula, Miles Gutierrez-Riley, Peter Jacobson, Raul Castillo, serta Drew Barrymore sebagai dirinya sendiri (cameo).

Smile 2 menjanjikan kengerian yang lebih intens dari film pertamanya. Film ini mengeksplorasi trauma psikologis yang dialami para korban dan bagaimana teror supranatural dapat menghancurkan hidup seseorang.

Dengan atmosfer yang mencekam, jumpscare yang efektif, dan penampilan akting yang memukau, Smile 2 siap membuat penonton tegang dan merasa tidak aman bahkan setelah film berakhir.

Post Comment